Resep: 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷 gurih

🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷. Bagi sebagian orang, memasak memang hal yang cukup gampang. Selain memang mereka senang memasak dan memiliki kemampuan memasak yang cukup baik, mereka juga pintar dalam mengolah setiap masakan sehingga menjadi makanan yang enak. Namun ada pula yang tidak dapat memasak, sehingga mereka harus bertanya dan melihat resep-resep yang mudah diikuti.

🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷

Menu mpasi: Buat anda yang saat ini sedang mau mencoba membuat makanan lezat yang nggak susah, silahkan anda bisa mencoba beberapa jenis masakan sederhana ini. Selain bahan-bahannya yang gampang diperoleh, anda juga dengan sederhana mengaplikasikannya, terlebih bagi mama yang masih pemula.

Anda dapat buat 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷 menggunakan 18 bahan yang tidak sulit didapatkan:

Bahan-bahan 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷 adalah:

  1. Siapkan 1 ekor gurame kurleb 300gr.
  2. Sediakan 1 buah jeruk nipis.
  3. Anda butuhkan Secukupnya garam.
  4. Sediakan Secukupnya kecap.
  5. Siapkan Bumbu halus :.
  6. Ambil 5 bamer.
  7. Siapkan 4 baput.
  8. Anda butuhkan 1 buah kunyit.
  9. Ambil 1 sdt ketumbar.
  10. Siapkan 1 sdt garam.
  11. Ambil Secukupnya penyedap.
  12. Sediakan 3 butir kemiri.
  13. Siapkan Sambel kecap :.
  14. Siapkan 1 buah tomat.
  15. Siapkan 1/2 butir jeruk nipis, ambil airnya.
  16. Sediakan 7 buah cabe rawit.
  17. Siapkan 3 buah bamer.
  18. Anda butuhkan Secukupnya kecap.

Selepas semua bahan siap berikut sebanyak 5 cara yang memandu bagaimana memasak 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷.

Langkah-langkah membuat 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷

  1. Rendam gurame dg air jeruk nipis dan ditaburi garam.. Diamkan sejenak sambil menghaluskan bumbu halus.. Saya sih pake blender.. Hehe.
  2. Setelah itu goreng gurame setengah matang.. Sisihkan.
  3. Tumis bumbu halus hingga wangi.. Lalu letakkan di piring.. Tambahkan kecap hingga bumbu terendam.. Campur jadi satu.. Lalu masukkan gurame hingga tubuh gurame rata bumbu...
  4. Bakar gurame yg telah dibumbui tadi diatas teflon dg api sedang.. Sisa bumbu dimasukkan juga...
  5. Untuk bikin sambel kecap, potong2 tomat, iris cabe, bamer, lalu tambahkan air jeruk nipis dan kecap.. Udah gitu aja.. 😊.

Saat memasak 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷 banyak memperoleh kegagalan, berikut ini beberapa cara yang perlu anda perhatikan. Berbagai cara yang perlu diperhatikan seperti pemilihan bahan baku. Bahan yang digunakan harus berkualitas bagus dan masih segar. Alat memasak dan rempah harus menggunakan yang bersih. Untuk lebih jelasnya, silahkan membaca tips memasak 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷 agar diperoleh hasil yang sempurna.

Tips buat 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷 untuk mendapatkan hasil yang sempurna

Memasak adalah kegiatan yang sering dijalankan oleh setiap orang, namun tidak setiap orang memiliki keahlian dalam memasak. Beberapa hal perlu kita perhatikan ketika sedang memasak agak menghasilkan hasil masakan 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷 yang maksimal, apa sajakah itu?

  1. Pemilihan bahan makanan yang tepat juga mempengaruhi hasil masakan, mulai dari pemilihan bahan yang segar akan sangat bagus karena kandungan gizinya masih sangat baik.
  2. Perangkat masak yang digunakan juga harus sesuai dengan apa yang dimasak. Serta harus diperhatikan kebersihan dari alat masak tersebut agak tidak mempengaruhi cita rasa dan kandungan gizinya.
  3. Cara memasak 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷, meliputi mana bahan-bahan apa saja yang harus diolah terlebih dahulu dan mana yang diolah belakangan dan kapan harus memasukkan bumbu-bumbu. Hal ini dilakukan agar menghasilkan masakan yang memiliki kualitas gizi dan kematangan masakan terjaga tanpa mengurangi kelezatan masakan.

Sudah tahu kan hal yang perlu kamu perhatikan ketika memasak? Usahakan menggunakan dan memilih bahan makanan yang tepat dan mengikuti langkah-langkah memasak 🌷 Gurame Bakar plus sambel kecap simpel 🌷 dengan benar. Selamat mencoba...!!!